Senin, 27 April 2015

Job hari ini

Tepatnya sebulan yang lalu job ku di kantor di ganti dari Admin target menjadi Status Material.  Aku bersyukur atas semua yang telah Ia tetapkan untukku. 
Meski terkadang aku merasa tidak mampu melaksanakan pekerjaan batu ini tapi sebisa mungkin aku harus menguatkan diri.  Karena aku tidak ingin lari dan mencari pekerjaan lagi. 
Tadi pagi,  aku rekan ku di team status material,  head departemen plan,  head departemen ERP dan kepala produksi diminta meeting untuk membahas masalah material.  Aku terkejut,  jujur saja ada kesalahan kami juga disana. Walaupun menurut ku bukan kesalahan kami 100 %. Karena tidak ada yang memberitahu kami tentang kesalahan impor yang terjadi.  Sehingga kita memastikan berdasarkan data yang di input semuanya oke.  Semua nya bisa segera di produksi.
Semoga hari ini benar-benar bisa jadi pelajaran untukku..  Bismillah..  Semangat untuk hari esok gemilang.. 
Never Give Up !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar