Senin, 01 Februari 2016

Perasaan -.-

https://pixabay.com/id/photos/anak-anak-berjalan-berjalan-jalan-839789/


 Bagiku urusan perasaan itu selalu sulit untuk ditafsirkan.

Seringkali aku merindukan kebersamaan kita
namun, tidak ada hal yang bisa aku lakukan.
yaa, mungkin karena dia telah berubah tidak seperti dulu.
Dulu dia yang teramat terbuka, kini sama sekali tidak terdengar kisahnya.

Uhibukifillah, perasaan ini selalu sama, sama seperti awal kita mulai menjalin persahabatan.
menurutku, persahabatan kita ini aneh. tapi dengan keanehan itu justru membuatku bahagia.
ketika bersamamu, aku bisa jadi diriku sendiri tanpa jaim sedikit pun. Aku tak pernah sejahil ini pada yang lain, bahkan terhadap orang yang aku anggap kaka sendiri.

Bahagiaku sederhana jika denganmu. Cukup dengan canda tawa dan berbagai kejahilan lainnya.
Tak perlu lah pergi jalan-jalan dengan ongkos mahal atau tak perlu lah membeli sesuatu karna gengsi. Kamu tak pernah memamerkan apapun dihadapanku. Aku lebih suka itu.

Andai kau bisa mengerti perasaan ini, aku menyayangimu, teramat menyayangimu. Semoga kita terus menjadi sahabat hingga menuju Surga-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar