Rabu, 06 April 2016

Sepotong Hati..

Dulu, kau membawa sepotong hatiku..
Sekarang, kau datang..
Namun, satu hal yang tidak aku ketahui..
Apakah kau membawa sepotong hatiku..
Atau kau hanya ingin memberitahu..
Bahwa sepotong hati itu sudah tidak ada padamu..

Oh ya, aku tau, kau sudah memiliki sepotong hati yang baru kan?
Maka, sia-sia sekali jika aku tetap mengharapkanmu..
Mengharapkan ketidakpastian..
Berkali-kali aku bilang..
Aku benci setiap kali perasaan ini datang..

Dan, kenapa juga kau datang?
Mestinya kau tak pernah datang ..
Dan mengambil sepotong hatiku yang lain..

Mungkin aku yang salah..
Berkali-kali aku menyalahkan diriku..
ya karena memang aku yang salah..
Terlalu mengharapkan mu kembali..
Padahal, aku tidak pernah tau..
Apakah ada aku dalam benak dan hatimu..


16/04/17
12:19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar