Sabtu, 24 Desember 2016

Melerai Rindu

Ku Ikhlaskan setiap rinduku.

Ketika Aku mulai mencintaimu, maka komitmen telah dibangun.

Aku bukan tipe wanita yang mudah jatuh cinta, jika Aku menetapkan pilihanku terhadapmu dan membiarkan cinta tumbuh, sesungguhnya telah ada keyakinan karena-Nya.

Aku akan berusaha selalu mencintaimu, mengabdikan hidupku, menghormati dan selalu taat padamu.

Namun, apabila suatu saat kau mengecewakan, acuh, dan sudah tidak peduli, Aku akan mengajakmu bicara. Maaf, terkadang Aku merasa lelah begitu cepat. Jangan salahkan Aku, jika ada keputusan besar yang  Ku ambil.

Karena Aku tidak mudah jatuh cinta, maka akan sulit bagi Ku melupakanmu. Namun, jika itu yang terbaik Aku akan berusaha melakukannya.

Dengan cara apa Aku bisa melerai rindu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar