Kamis, 18 Maret 2021

Aku




Aku hanya sedang ingin menangis
Biarlah, semoga ini bisa melepaskan sesak di dada
Menangis tidak berarti lemah, kan?
Aku mulai merasa lelah.
Bukan pada kita,
Tapi pada diriku sendiri,

Seharusnya sebelum mengenalmu
Aku mengenal diriku sendiri terlebih dahulu
Membiarkan diriku memeluk segalanya
Luka, bahagia, kecewa
Sampai pada penyembuhan yang sempurna

Yang ku sesali adalah,
Ilmu ku tentang menjadi kita masih dalam ruang sempit
Namun aku memaksakannya tanpa berusaha memperluas

Yang ternyata esok ku ketahui,
Aku tak bisa menyerah,
Karena aku yang memulai,
Maka aku pula yang harus menyelesaikannya.

Tak pernah ada kata terlambat,
Mari kita mulai lagi dari awal
Dengan niat yang jauh lebih baik dari sebelumnya

Semoga di masa depan tetap menjadi kita
Aku dan kamu yang saling merindu
Menumbuhkan cinta di setiap helaan napas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar