Kamis, 01 Januari 2015

Reuni yang tertunda untukku

Kantuk ku hilang seketika.
Baca bm dari seorang teman di grup mengajak untuk reuni. Bahagia sekali rasanya, setelah sekian lama tidak bersua akhirnya kita bisa dipertemukan di acara kali ini. Aku sudah mulai menyiapkan cara untuk pergi kesana.
Tapi ketika ditetapkan besok acaranya. Aku lemas seketika. Karna besok aku tidak libur. dan pastinya aku tidak bias meliburkan diri, karena ini bukan tentangperkara gaji namun, perkara tanggung jawab yang harus aku tunaikan. aku sudah memiliki komitmen dengan perusahaan ini, pastinya aku harus menepati semua komitmen itu walaupun banyak hal lain yang harus aku korbankan. Diantara kami mungkin hanya aku yang tidak bisa.. rasanya pilu sekali . 01 Januari 2015.
 
 02 Januari 2015
 
Seharusnya aku sedang berada diperjalanan menuju Subang, tempat reuni kita. tapi sayang, justru aku sedang bertkutat dengan semua laporan. laporan harian, laporan bulanan dan tentunya production plan juga.
 
Selamat bersenang-senang teman-teman. Aku tunggu foto foto kalian.
 
Rainbow--
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar