Senin, 23 November 2015

Maafin Aku yaa

Assalamu’alaikum.
Maaf, mungkin isi pesan ini lancang.
Aku bukan mau memutus silaturahim diantara kita. Tapi, Aku harap jangan dulu hubungi Aku ya Sampai Aku bisa ngelupain perasaan yang pernah tertaut ini. Jujur,Aku selalu mencoba untuk melupakan semua. Tapi ketika Aku berhasil menguapkan semua perasaan ini, tiba-tiba kamu datang entah karena sebab apapun itu.

Mungkin kamu bisa mudah melupakan segalanya,tapi bagi Aku ini sulit. Aku nggak pernah ngerti kenapa hal ini terjadi. Apa karena kamu orang yang pertama mengisi kekosongan itu? Sampai saat ini, 
Aku belum menemukan jawaban pastinya.

Maaf kalau isi pesan ini mengusik ketenangan, Aku ngga ada maksud untuk itu.
Aku cuma pengen lupain semuanya.

Ada yang pernah ingin menautkan anggi dengan seseorang. Tapi Aku nggak ngerti kenapa Aku menolak ikhwan soleh itu.

Maafin Aku untuk semua kelancangan ini..
  
Semoga kamu bisa mengerti.. Betapa sulitnya Aku berusaha melepas tautan ini..
Bantu Aku untuk menguapkan semua ini. 
Seperti kamu yang bisa menguapkan semua dengan mudah.

Afwan Jiddan
Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar