Senin, 09 November 2015

Kembali dan selalu pergi

Ada kalanya datang, meski tak lama pergi kembali.. Untuk apa disesali? Jikalau berbicara tentang siapa yang salah, ya salahku sendiri! Kenapa mau membuka hati lagi! Kenapa aku begitu? Karena hakikatnya manusia itu pasti mengalami perubahan! Entah berapa besar kadarnya. Dan aku mengalaminya! Meski aku membuka hatiku lagi, namun aku bukanlah orang yang biasa menunggu kabar atau memberi kabarmu seharian seperti dulu! Maaf tentang itu. Aku yang sekarang, lebih banyak lagi tidur daripada menggenggam alat komunikasi. Meski mama protes! Meski semua protes! Tapi aku tetap begitu! Egoiskan? Sama saja! Semua orang punya sifat egois. Hanya kadarnya saja yang berbeda! Maaf jika mengganggu hati, diri, dan hidupmu. Dalam hal ini, aku masih seperti dulu! Berlarut-larut menyayangi yang hobi datang dan pergi...
NH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar