Selasa, 27 Oktober 2015

Cinta Fitrah Jangan Salah Kaprah


Ketika cinta mulai hadir tanpa dugaan Jangan biarkan ia tumbuh sendirian. Andai tak sanggup menanam perasaan Minta pada-Nya segera dijauhkan.   

Cinta...

Kata ini sangat sensitif bagiku. Karena hakikat cinta sesungguhnya hanya untuk Dia sang Maha Cinta.. Seringkali aku tak sanggup memahami, apakah perasaan yang hadir ini adalah cinta untuknya? Namun, sayangnya aku tak pernah yakin dengan semua ini, aku ragu. Benarkah aku mencintainya? Ketika cinta berubah jadi nafsu. Nafsu untuk memiliki nya, padahal ia sendiri milik Allah. Nafsu untuk terus dekat dengannya, padahal hanya Allah yang pantas kita dekati setiap saat. Inilah yang aku takut, ketika cinta yang fitrah itu harus ternodai karena salah kaprah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar