Selasa, 20 Oktober 2015

Aku tak mengerti

Aku tak pernah memahami, perasaan apa yang sedang ku rasakan terhadapmu.. Cinta yang terasa hambar atau nafsu yg ingin terus memiliki mu?
Sekali lagi, aku tak mengerti dengan perasaan ini. Kau memang tak pernah memberi ku luka. Namun, aku justru seringkali melukai diriku sendiri ketika harus mengingatmu telah bersamanya. Dia yang sama sekali tak pernah aku kenal sebelumnya.
Lagi lagi aku tak mengerti, perasaan ini seringkali menghujam tanpa ampun. Andai kau tahu, aku terluka. Sungguh aku terluka.
Apa mungkin karena doa-doa ku kepada-Nya agar aku diberikan pendamping bukan dari pilihanku sendiri? Tapi dari pilihan-Nya melalui seseorang yang aku percaya.
Apa karena itu? Sehingga tak sedikitpun perasaan itu tersisa untukku.
Namun, terimakasih untuk beberapa hari yang menyenangkan. Walau tanpa pertemuan hanya dengan sharing mata pelajaran. Aku bahagia..
Terimakasih...
Aku akan selalu mengingat pelajaran berharga yang telah kau berikan.

Andai kita memang tidak berjodoh, aku hanya memohon kepada-Nya agar ia menjauhkan perasaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar