Selasa, 29 September 2015

Pelajaran Berharga


Terimakasih untuk setiap pelajaran berharga itu.. aku memang belum mengenalmu seperti orang lain. Aku hanya melihat ketika kau memperlakukan orang lain dengan lembut dan kebijaksanaan. Dan senyum yang sepertinya memang tak pernah lepas dari wajahmu itu. Teh, Terimakasih untuk semua. Setiap obrolan penuh makna, mendengarkan cerita ku yang sering tak berharga. Tetap membalas pesan-pesan ku yang penuh keluh kesah. Husnudzon, pelajaran yang sering ku dapat darimu, dari dulu.. aku memang tidak ingat kenapa kita bisa dekat karna yang aku tau dulu kau adalah sosok kakak kelas yang berbeda dari yang lain, menghargai ku walau hanya anak baru, mau mengajak ku berbincang tanpa jeda, menjaga aibku.. memberikan solusi terbaik bukan menghakimi, tidak menggurui dan tetap bersahaja. Aku terkadang bertanya dalam hati, pernahkah kau bosan mendengar kisah ku? Tapi tetap saja aku seringkali tanpa bertanya apa kau sedang sibuk atau tidak, aku tetap saja nenceritakan hal yang aku alami. Entahlah, dengan mu aku bisa melakukannya. Kau selalu bisa nenjawab pesan singkatku dengan singkat juga namun melegakan bagiku. Jazakillah khair untuk semua yang teteh kasih buat anggi, semua itu lebih berharga dari sekedar materi.




 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar