Selasa, 29 September 2015

Maaf Terimakasih




Selamat Pagi Cahaya.. masih berkutat dengan semua tugas mu? Maaf dan Terimakasih, hanya itu yang ingin kuucapkan untuk semua perlakuan itu. Dulu hingga saat ini.
Dari dulu, Mama selalu bilang bahwa kamulah sahabat terbaik, tapi sayang aku tidak pernah menggubris hal itu, aku hanya terfokus dengan ego ku untuk tetap menjauh dan lebih jauh.
Maafkan aku, aku tidak mengerti kenapa aku bisa memperlakukan itu padamu.
Oh ya, terimakasih untuk 'Najwa Latief' yang kau kenalkan padaku. Aku menyukainya, hingga sampai saat ini.
Kau tau kenapa? Karna itulah cara terbaik mengenang segala kenangan yang telah terukir.
Jujur, aku merindukan kita dulu.
Mungkin jika aku yang berada diposisimu aku tidak akan memaafkan hal yang telah kulakukan. Tapi justru kau tidak melakukan itu, kau tetap menyapa walau tak sehangat dulu..
Berbeda dengan pagi di masa lalu..
Aku bahagia mengenal mu, persahabatan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar