Selasa, 29 September 2015

Aku Tahu..



Selamat malam bunga wijaya, masih merekah di malam yang sunyi ini? ku tunggu disetiap helaan nafas tentang mu. Apa yang sekarang sedang terjadi? Apa yang membuatku terpaku ketika melihat namamu? Ada apa? Aku menunggu. Sampai kapanpun, engkau tetap menjadi Bunga itu. Meski terkadang aku sadari, aku bukan orang baik yang pantas mendengar setiap keluh mu. Aku siapa? Hanya orang baru yang masuk tanpa permisi. Meski begitu, aku tetap ingin dekat dengan mu sebagai apapun statusnya, teman,adik,sahabat atau bahkan orang lain. Itu menjadi hak mu jika memang tidak menjadikanku salah satu yang berharga dalam hidupmu. Karena yang aku tau, hanya tentang bagaimana caranya memberikan kasih sayang tanpa harus melihat kebelakang. Apa masa lalu nya, justru yang penting tentang bagaimana ia bisa sampai di tempatnya saat ini..


Penantian adalah satu penyiksaan.. Bagaimana mungkin aku bisa bersabar jika kau mulai tidak mengabari ku tentang banyak hal lagi. Yaa tentu, aku memang tidak terlalu berguna untuk kelangsungan hidupmu. Kelangsungan masa depan yang memang tidak harus dengan ku. Terimakasih untuk semua yang pernah kita lalui Ka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar