Senin, 08 Agustus 2016

Untuk keberhasilanmu

Aku tak dapat menempuh jarak ribuan kilo yang membentang dihadapan kita
Namun, Do'a dan rasa syukur terhadap apa yang kau raih tak pernah terlepas dari ingatan
Selamat..
untukmu, untuk segala perjuangan yang telah kau goreskan
untuk segala keletihan yang kau hempaskan
untuk segala kemalasan yang telah kau singkirkan
karena kini, impian itu telah kau raih dengan sempurna
 
Semoga kau bisa menjaga amanah yang telah disematkan
ikrar yang telah kau ucapkan adalah awal pengabdian
 
Aku akan senantiasa mendukung walau seringkali dengan canda
Aku akan senantiasa berdoa walau pertemuan jarang terlaksana
Aku akan senantiasa bersama walau kita seringkali berbeda
Aku akan senantiasa menjagamu walau hanya dengan rasa
 
Aku, bahagia atas keberhasilanmu meraih impian.
 
 
Sahabatmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar