Jumat, 26 Desember 2014

Makan

Makanya kenapa aku tak pernah ingin mengikuti event makan makan atau apapun namanya.. pasti akan ada momen dimana mereka akan berjoged d atas panggung. Dan kau tahu?? Begitu banyak yang mengikuti acara ini tapi hanya segelintir orang yang kutemui di mushola untuk segera menyembah Sang Maha dari Segala Maha. Rabb.
Tadinya aku memang tak berniat ikut.. tapi teh Nur -head departement- bilang harus ada perwakilan dari kami untuk ikut acara makan makan ini yang walaupun mendadak.
Diantara kami banyak sekali yang merekam momen dimana mereka berjoged di atas panggung, tapi justru aku meliriknya pun malu. Melihat para wanita dan laki-laki bukan muhrimnya harus berdekatan sambil berjoged seperti orang yang mabuk..
Aku sejenak berfikir.. andai Allah inginkan saat ini ajal datang tak terbayangkan oleh ku. Meninggal dalam keadaan seperti ini.. semoga kau tetap izinkan aku untuk meninggal dalam keadaan husnul khotimah.. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar