Minggu, 27 November 2016

Jangan Jadikan Aku Istrimu!!

Aku menginginkan Ia yang terbaik menurut-Nya untuk menjadi Imamku.

Membayangkan banyak hal yang akan dilakukan setelah menikah nanti,

Sholat berjamaah, menghafal Al-Qur'an bersama, diskusi, berbagi cerita dan banyak hal lain yang ingin dilakukan berdua.

Jangan jadikan Aku istrimu!!
Jika masih ada wanita lain didalam hatimu,
Jika Kau tidak mau membimbingku menjadi istri yang baik,
Jika Kau hanya menjadikanku sebagai pesuruhmu,
Jika Kau tidak mau membawaku bertemu dengan teman-temanmu,
Jika Kau malu dengan status pendidikan terakhirku,
Jika Kau hanya menuntut hak tanpa melakukan kewajiban.

Istri itu adalah tulang rusuk bukan tulang punggung, Aku percaya Kau tak akan menjadikanku tulang punggung.

Visi, itu amat penting !
Apa visi kita sama dalam membangun rumah tangga?

Selalu ada hal-hal serius yang ingin Aku bicarakan denganmu, namun sering kali Aku kelu tuk mengungkapkannya.

Tak luput Aku membuatmu sebal, kesal dan harus memperbanyak istighfar karena perilaku dan sikapku.

Maaf untuk semua itu,
Aku tidak pernah menginginkan sikap-sikap menyebalkan itu muncul. Namun, entahlah semua itu refleks Aku lakukan. Bisa saja karena terlalu lama menunggu kabarmu yang tak kunjung datang.

Rindu itu selalu hadir, maka aku membutuhkan setiap kabar darimu.

Anggi
271116
19:19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar