Selasa, 24 Februari 2015

Bu Ayu ?

Ayu Santika, namanya sederhana namun penuh Do'a.
Entah mulai kapan aku memanggilnya dengan Bu Ayu, padahal kami hanya terpaut usia satu tahun. Tapi Aku suka memanggilnya dengan Bu Ayu daripada Ayu. xixii

Aku baru mengenalnya di kelas XI IPA 1, kita duduk bersebelahan. namun kau tau? aku sama sekali tidak berani menyapanya. Keliatannya jutek banget :D

Kita dipertemukan dalam kelompok fisika ketika itu, aku masih ingat ketika aku yang membuat power point untuk presentasi dan Bu Ayu lah yang Presentasi.
Waaw Amazing, ketika dulu aku presentasi tidak sungguh2 memahami apa materi yang akan aku presentasikan. Tapi Bu Ayu, dia benar2 memahami sampai dasarnya. Ketika oranglain bertanya ia bisa menjelaskannya dengan sangat apik. Aku sangat kagum melihat caranya menjelaskan.

Dari presentasi itu aku mulai dekat dengannya. Yang membuat ku semakin dekat lagi dengannya yaitu ketika Bu Ayu akan mengikuti lomba. Aku lupa nama lombanya namun yang pasti dengan adanya lomba itu kami semakin sering bersama.

Beberapa kali kami saling menceritakan keluarga masing2, kami sempat menangis bersama kala itu. karena apa yang kita ceritakan sendiri.

Banyak kisah yang telah terukir, begitu banyak kenangan yang tersimpan dalam memori. Cerita masa SMA yang menyenangkan.

Aku ingat suatu hari ketika aku belum makan sore, dan kau tahu? Tiba2 Bu Ayu datang dan membawa makanan untuk ku. Jujur, aku baru tahu ada seorang teman yang sangat peduli. Sampai kapanpun kisah ini tak akan pernah kulupa. Terimakasih.


Dan Kita dipertemukan lagi di dunia baru.. ^^
Setelah segala Proses belajar di SMA berakhir, kami dipertemukan di dunia kerja. kami semakin dekat lagi.
Hampir setiap hari kami Sarapan, makan siang, berangkat kerja dan pulang kerja bersama, banyak hal yang telah kami lalui.

Satu kisah lagi saat kami harus lembur untuk mengunci pintu di bagian produksi dan packing, awalnya kami santay saja, karena masih banyak orang. Ternyata saat kami bersiap untuk mengunci pintu tiba-tiba semua lampu mati (kurang lebih jam 18:30), gelap. Semuanya gelap. Kami berdua merasa takut. Pada awalnya bu ayu memiliki ide untuk minta bantuan Mr.Kum (Manager Produksi), Tapi kami tidak berani.  Hehe .. Tapi akhirnya kami berhasil mengunci seluruh pintu denan bantuan rekan kerja kami, walaupun beberapa kali Bu Ayu menjerit- hehe

Ketika kami kembali ke Office dan siap2 untuk pulang, Tiba2 saja Tupperware ku bergerak sendiri. Dan akhirnya kami semakin takut.

Aku mencoba untuk memberitahukan bu ayu, bu ayu hanya diam dan dia tidak percaya.

Hahaha... tapi setelah kami berdua keluar dari kantor, ternyata bu ayu mengakui bahwa ia jga melihat tupperware ku bergerak sendiri.  Kami malah jadi tertawa sambil merinding.

kisah itu dulu, ketika kami masih bersama. karena sekarang Bu Ayu memutuskan untuk keluar dari tempat kami bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar