Minggu, 22 Februari 2015

Kita-

SMA, Masa yang mengenalkan banyak hal padaku. Cinta, persahabatan,kepemimpinan dan masih banyak yang lainnya.
Cinta, dimasa inilah aku sungguh lebih banyak mengerti tentangnya.
Persahabatan, kali kedua bagiku memahami sebuah persahabatan.
 
Sahabat pertama ku di SMA Mia Rosmiati, dia adalah siswa berprestasi di sekolah kami. Kami saling mengenal ketika MOPDB.

Nurul Hidayati, hehe...  dia adalah sahabat yang tidak hanya dekat dengan ku, dia juga dekat dengan keluarga ku terutama ibu. Aku bersyukur bisa mengenalnya. Dia bisa dijadikan teman sejati. Hanya sekali itulah aku memiliki sahabat seperti dia. Memang tidak terganti. . Tapi, sekarang kami sudah lama tidak bercengkrama seperti dulu.

Kurniati, teman semejaku. Aku biasa memanggilnya Nhia. Nhia itu orangnya gokil dan jago gambar juga. Sahabat yang mengetahui banyak hal tentangku. Dua tahun duduk semeja dengannya membuat aku banyak belajar tentang indahnya saling memahami.

Destya, kau tau? Dia jago dalam bahasa jepang . Keren. Aku banyak belajar juga darinya. Oh ya, aku, nhia dan destya memiliki cita2 yang sama untuk membangun An-Najmi (sekolah yang diimpikan)
 
Raras, suara nya itu bikin semua orang terkagum-kagum saat mendengarnya. selain suaranya yang merdu dia juga bisa memainkan segala jenis alat music.
 
Tine Hardian, Dia itu pintar sebenarnya bukan sekedar pintar dia juga cerdas dalam semua mata pelajaran. Tine bisa jadi tempat berbagi yang baik. dia selalu mau mendengar.
 
Ayu Santika, aku sering memanggilnya dengan sebutan Bu Ayu. dia juga tidak kalah cerdas dengan Tine. Bu Ayu orangnya  gokil, mau mendengarkan dan ngasih solusi , jago banget bahasa inggrisnya, care sama temen2, walaupun bukan temen deketnya. Hehe keren lah pokoknya. Yaa dulu sih sebelum kenal ngeliat bu ayu tuh kayanya jutek banget, eehh ampun deh kalau udah kenal deket nggak akan mau jauh2. Tingkat kepeduliannya itu looooh.. Super. 

Dan teman teman ku yang lain yang pernah berjuang bersama denganku diantaranya  Fuji Rahimah, Ine, Jul, Siti. Mereka orang orang hebat yang pernah hadir dalam hidupku. Terimakasih.
Cukup banyak yang hadir dalam hidupku, itu semua yang ku sebutkan adalah teman2 sebaya ku. Aku juga dekat dengan kakak kelas diantaranya teh zalah, teh anis, teh yesi mereka kakak kelas yang paling dekat denganku
Teh Zalah, dia bisa jadi sahabat, kakak dan semuanya deh. Teh Zalah sekarang yang paling dekat denganku, ia mapu memahami banyak hal tentangku. meskipun terkadang aku rese, jail dan nyebelin tapi Teh Zalah masih mau bersahabat denganku. terimakasiiih {} 

Teh anis dan teh yesi.. waaaw persahabatan mereka begitu luar biasa, terkadang aku juga merasa iri dengan mereka. Karena mereka bisa mempertahankan persahabatan sampai sa t ini. Sementara aku? Aku seringkali kehilangan sahabat2. Mugkin karena salahku sendiri.. aku sering bertanya pada mereka berdua tentang banyak hal. Mereka selalu mau menjawab, walaupun adik kelasnya yang satu ini selalu saja bawel bertanya.. hehe terimakasih teteh2 ku: *
 
Sampai saat ini aku masih mengagumi cara mereka bersahabat itu, aku ingin seperti mereka.
Teh Anis dengan keramahannya dan Teh Yesi dengan kelembutannya itu benar2 mampu membuat mereka berdua bertahan.
 
Mereka berdua juga sama2 berprestasi dikelasnya. Mengagumkan bukan?
aku bersyukur bisa mengenal mereka yang bisa dan mau menghargai orang lain walaupun hanya adik kelasnya. mereka selalu ramah terhadap siapapun. belum pernah aku melihat diantara mereka wajah muram dan marah.
 
dan yang pasti, mereka tidak pernah membeda2 kan teman, mereka berteman dengan siapapun.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar