Minggu, 01 Maret 2015

Kaka

Hey, apa kabar kaka? Sehatkah engkau hari ini?

Aku merindukan mu, tak adakah kisah yang ingin kau bagi denganku malam ini?

Aku menunggu senyummu itu, yang tak pernah pudar meski terisak.

Bisa kah kau luangkan waktu sejenak untuk menemaniku? Maaf, adik mu ini teramat manja, tapi sungguh karena aku rindu.

Terkadang, aku menginginkan kau memaksa ku untuk melakukan sesuatu. Tapi sayangnya tak pernah kau lakukan itu, justru kau selalu rela dan ikhlas meski apa yang kulakukan menyakitimu.

Aku ingin jadi tempatmu berbagi, meski belum tentu aku memberimu solusi yang kau harapkan.

Aku ingin jadi adik yang terbaik bagimu, meski seringkali sikapku menyebalkan.

Aku ingin jadi pelindungmu, meski terkadang aku cengeng.

Aku ingin bersama mu selalu, meski aku teramat egois.

Terimakasih untuk segalanya.. Uhibbukifillah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar