Kamis, 12 Maret 2015

Penghambaanku..

 Dibanyak malam aku berdo'a
 Karna diri ini trus merasa
 Bagai tanah lumpur yang bernoda
 Tiada bersih hanya penuh cela
 Dibanyak waktu aku tersadar
 Hanya dosa dan dosa terhampar
 Meski tetes air mataku mengurai
 Tak akan mampu dosa terlerai
 Ya Allah hanya Engkau yang bisa
 Ampuni hamba tunjukan cahaya
 Ya Allah Engkau satu yang mampu
 PertolonganMu selamatkan aku
 Tiada daya aku tuk melangkah
 Bertemu denganMu pun aku tak kuasa
 Tapi kepada siapa lagi ku memohon
 Selain kepadaMu
 Dibanyak hari aku mencoba 
 Sebut nama untuk mengingatkan
 Agar tak mengulang salah-salah yang sama
 Salah yang slalu berakhir penyesalan
 Memang Penghambaanku belumlah sempurna
 Sgala nilai ibadah masih terpatri duniawi
 Segala nilai amalan masih terbetik pujian
 Ya Allah tetapkan imanku untuk terus dijalanMu
 Tiada daya aku tuk melangkah
 Bertemu denganMu pun aku tak kuasa
 Tapi kepada siapa lagi ku memohon
 Selain kepadaMu, kembali aku
Star5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar