Sabtu, 26 Maret 2016

Guruku -Al-

Kekuatan terakhir seseorang yang di uji dengan kepahitan adalah SABAR dan DO'A. Allah selalu menurunkan masalah BERSAMA-SAMA dengan SOLUSINYA "Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan" , ujiannya adalah bagaimana cara kita mencari solusinya tersebut. kedepannya semoga Anggi dapat bergabung hijrah minimal ke Ukhuwah atau ke tempat lainnya yang lebih baik yang dapat mendukung aktivitas anggi,,.Semoga Anggi mendapatkan jalan petunjuk dari Allah dan cobalah selalu cari HIKMAH dibelakang ujian tersebut. sisanya BERTAWAKAL lah. InsyaAllah bapak percaya ANggi bisa istiqomah dan bisa menghadapinya.
Pak bakti -kepala sekolah SMPIT AL-Ukhuwah Boardinh School-
Kepala sekolah yang paling ramah yang pernah kutemui, walaupun aku sudah tidak sekolah lagi di Al-Ukhuwah Pak Bakti akan tetap mengingatkan dan memberi pembelajaran-pembelajaran luar biasa.
hebatnya, pak bakti selalu bersikap sama baik dan tegasnya seperti dulu ketika aku masih menjadi salah satu santrinya. Motivator hebat yang mengantarkanku mewujudkan impian-impian luar biasa.  Meskipun saat ini impian-impian itu belum terwujud semua aku tetap yakin bisa mewujudkannya. Anything is Possible
Terimakasih Pak Bakti, telah menjadi guru luar biasa. Semoga tetap begitu.

------------
InsyaAllah... Kalau memang itu rizki Anggi Allah akan mudahkan... Minta saja Sama Allah nak... Yang kenceng, yang sering ya.
Bu El -Guru Bahasa Indonesia di SMPIT AL-UKHUWAH-
Ketenangannya dalam berbicara, itulah yang selalu ku ingat darinya.
Pesan diatas adalah salah satu jawabannya ketika aku mengeluh sulit mendapatkan surat rekomendasi untuk melanjutkan kuliah. Jawaban yang membuatku lebih yakin untuk terus berlari. Beliau selalu mengingatkan bahwa ada Allah yang akan senantiasa membantu.
Terimakasih Bu El, yang mampu merubah banyak hal jauh lebih baik lagi.

Guru-guru yang lain juga sama luar biasanya..
Terimakasih untuk guru-guruku di SMPIT AL-Ukhuwah
Pak Fadil -Guru Bahasa Inggris yang serba bisa-
Bu Diah -Guru Tahfidz super tenang-
Bu Sugih -Guru Bahasa Arab yang humoris-
Bu Euis -Guru Fisika yang W A W-
Bu Dini -Guru Tahfidz yang paling tegas-
Pak Arif -Guru Tahfidz yang suaranya *.* -
Bu Lia -Guru PKN yang seru abiiiz-
Amy Syahid -Guru Tahfidz paling humoris-
Pak Uus -Guru Hadist paling kalem-
Bu Tyas -Guru Matematika yang gaul banget-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar