Rabu, 02 Maret 2016

Melupakan

Melupakan? Aku tak pernah bisa sempurna melupakanmu. Sayangnya, hal itu baru aku sadari saat ini, ketika semua seharusnya sudah hilang tanpa bekas. Kamu memang tidak pernah menyakitiku, namun akulah yang menyakiti diri sendiri dengan rindu ini, rindu yang teramat menghujam perasaan dan yang seharusnya tidak pernah kurasakan, karena ini bukan rindu yang halal. Aku benci setiap kali perasaan ini datang. 

Andai kau tak pernah kembali, mungkin aku tidak akan merasakan hal ini. Tapi, ini memang salahku juga yang masih memiliki rasa terhadapmu.

Aku hanya berharap jika Allah memang menakdirkan kita, agar dijaga perasaan ini untuk nanti ketika telah halal. Andai mungkin kita tidak berjodih, semoga aku bisa mendapatkan yang bisa selalu mengingatkanku terhadap-Nya.

Aku akan berusaha lebih keras untuk melupakan perasaan yang belum halal ini.

160302
20.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar