Kamis, 03 Maret 2016

Motivasi itu untukku

Aku bisa membungkam semua orang yang menyakitiku dengan prestasi? benarkah?
terimakasih, Setelah beberapa hari aku merasakan seperti terjatuh lalu berhenti berlari dan hanya mengandalkan ayunan langkah kaki yang seolah tanpa tujuan.
dan kemudian kata-kata itu membuat ku kembali berlari, justru lebih kencang dari sebelumnya. aku juga akan mulai menerapkan kata-kata ini lagi "You Can be Anything You Want","Anything is Possible","setiap kesuksesan harus dibayar dengan kerja keras,semangat dan Doa","Berfikir MENANG/MENANG" dan tidak lupa DUIT (Doa Usaha Ilmu dan Tawakkal).

aku akan terus berusaha membungkam mereka yang menyakiti ku dan mama. aku tak akan pernah membiarkan orang-orang seperti itu menang, karena jika dibiarkan, mereka akan melakukan hal yang sama pada siapapun.
sekali lagi, terimakasih banyak. mungkin seringkali aku tidak memiliki waktu untukmu, justru dengan cara itu persahabatan kita tidak akan hambar dan semoga persahabatan kita kekal sampai ke Surga-Nya.

aku hanya berharap persahabatan kita ini tulus, bukan hanya sepintas dan sekedar saling so memamerkan apa yang dimiliki dan apa yang diketahui.

terimakasih teman..

160303
15:25

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar