Kamis, 03 Maret 2016

Perasaan Oh Perasaan

Kenapa harus hadir disaat yang tidak tepat?
perasaan oh perasaan, tidak pernah terduga kapan datangnya. haruskah perasaan ini muncul lagi? 

Sesungguhnya aku tak ingin perasaan ini datang sekarang, karena ketika perasaan ini mulai datang akan menghancurkan semangat dan menimbulkan kelalaian saja. pekerjaan di kantor dan bisnis dirumah, semua itu akan terbengkalai jika aku membiarkan perasaan-perasaan ini tumbuh berkembang lebih mekar lagi. aku hanya akan menunggu pesan mu datang menghiasi layar handphoneku, tanpa berpikir banyak pekerjaan yang menunggu. Maka, aku benci setiap kali perasaan ini datang. yang aku harapkan adalah perasaan yang datang kepada seorang Ikhwan yang menunjukan rasa cintanya terhadapku bukan dengan pesan-pesan di bbm,line,whatsapp,facebook atau lainnya, tapi Ikhwan yang datang ke rumah dan menyampaikan niat baiknya pada orangtua ku

Namun, aku memang lebih berharap orang yang terpercaya yang menjodohkan ku, dan semoga Allah meridhoi itu.

Aku tidak tau, apa perasaan seperti ini juga bisa menghancurkan orang lain yang merasakannya? namun bagiku, itu memang terasa menghancurkan. atau mungkin aku yang salah, karena terlalu terlena dengan perasaan ini. Aku tetap berusaha menjaga hati ini, agar tidak jatuh lagi.

Aku memang tidak mudah merasakan perasaan ini, walau ada beberapa laki-laki yang datang dan memberikan perhatian. aku tetap merasakan perasaan ini untukmu-,- . dan yaa kau tau kan? aku belum pernah berpacaran, dan itu sudah menjadi prinsipku. jadi mungkin karena aku sulit untuk jatuh cinta, ketika aku mulai merasakan perasaan itu terhadap seseorang pasti akan bertahan sangat lama, walau itu terpisah jarak dan waktu. Tak mudah bagiku menumbuhkan perasaan yang telah tertanam dan tumbuh lebat ini. 


Tapi, Aku selalu yakin..
Apabila memang telah Allah jodohkan, pasti kita akan bertemu dimana dan dengan cara apapun yang telah IA guratkan. aku percaya itu. Namun memang sering terlupa. sehingga perasaan-perasaan ini muncul kembali.

Setelah ini, semoga Allah berikan kemudahan untukku melupakan perasaan berlebihan ini terhadapmu.


Aysa
160302
12.49


Tidak ada komentar:

Posting Komentar